Kamis, 23 Agustus 2012

Alasan Mengunjungi Dokter Mata »

Alasan Mengunjungi Dokter Mata »

Alasan Mengunjungi Dokter Mata
Coba ingat-ingat kapan terakhir kali Anda mengunjungi dokter mata? Jika Anda jarang atau bahkan hampir tak pernah, sebaiknya ubah jadwal Anda dan mulailah melakukan pemeriksaan mata secara berkala.
1. Alasan pertama adalah kita harus menyadari betapa pentingnya kesehatan mata bagi keseimbangan organ tubuh lain. Lakukan pemeriksaan paling tidak sekali setahun, kecuali jika Anda memiliki masalah lain dalam penglihatan dan membutuhkan pemeriksaan khusus. Hal ini akan mendeteksi dan mengatasi gejala penyakit mata lebih dini.
2. Gejala-gejala yang kelihatannya “sepele” bisa jadi merupakan pemicu adanya masalah dalam indera penglihatan Anda. Gejala tersebut antara lain sakit kepala, mata sering merah dan berair, mata perih, dan penglihatan yang mulai kabur. Pemberian vitamin dan obat tetes mata dari dokter kiranya dapat mengatasi gejala ini sehingga tidak menyebabkan penyakit mata yang lebih serius seperti katarak dan glaukoma.
3. Jika gejala awal sudah terdeteksi, akan lebih mudah bagi dokter untuk mengatasi masalah yang mungkin terjadi pada mata Anda. Tentu saja ini akan mencegah penyakit mata bertambah parah.
Lakukan pemeriksaan mata secara berkala bukan saja bagi Anda namun juga anak-anak untuk mendeteksi masalah penglihatan sebelum terlambat. (TR)
Akses mobile http://m.optikmelawai.com via ponsel anda !
http://www.optikmelawai.com/eye_info/alasan-mengunjungi-dokter-mata/11/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar untuk kemajuan blog ini seterusnya.