Rabu, 11 Juli 2012

Mengatasi Mata Memar »

Mengatasi Mata Memar »

Mengatasi Mata Memar
Tanpa sengaja mata terantuk benda tumpul dan memar.  Layaknya bagian tubuh lain, area mata tampak menghitam dan terlihat buruk saat memar. Butuh perhatian ekstra dalam merawat area sensitif tersebut.
 
Selain dari kondisi luar mata yang terlihat memar, harus juga diwaspadai luka pada bagian dalam mata akibat terantuk benda tumpul. Jika mengalami rasa sakit yang berlebihan, pandangan menjadi buram atau ada perubahan lain pada penglihatan segera periksakan ke dokter.
 
Umumnya, butuh waktu satu minggu hingga memar dan lingkaran hitam di area mata benar-benar sembuh. Berikut adalah tips untuk perawatan mata memar:
 
1. Siapkan es batu yang telah dibungkus handuk kecil, tempelkan di  mata segera setelah cidera. Es yang diletakkan pada area yang memar akan mengurangi inflamasi, rasa nyeri dan bengkak. Ulangi beberapa kali hingga mata terasa lebih  nyaman.
 
2. Minum obat penahan rasa sakit sesuai anjuran dokter.
 
3.Tempelkan kantung penghangat di mata yang memar beberapa kali sehari setelah 1-2 hari memar. Rasa hangat yang dipancarkan akan melancarkan aliran darah di sekitar mata, dan mempercepat proses penyembuhan.
 
4.Concealer kosmetik bisa digunakan untuk menyamarkan bagian mata yang terlihat hitam.(LAM)
 
Akses mobile http://m.optikmelawai.com via ponsel anda !
http://www.optikmelawai.co.id/eye_info/mengatasi-mata-memar/914/

2 komentar:

  1. Deep Sea Fish Oil Softgel (EDSF) adalah produk kesehatan yang diproduk oleh PT Green World yang menggunakan bahan - bahan alami dengan teknologi canggih yang sudah bertaraf international dan sudah mendapatkan legalitas resmi yaitu POM RI TI144 3074 961 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI dan menjadi obat kebas pada tangan dan kaki yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Obat Kebas Pada Tangan dan Kaki

    BalasHapus

Berikan komentar untuk kemajuan blog ini seterusnya.