Rabu, 11 Juli 2012

Lumineyes: Merubah Warna Mata Secara Permanen »

Lumineyes: Merubah Warna Mata Secara Permanen »

Lumineyes: Merubah Warna Mata Secara Permanen
Lensa kontak merupakan opsi bagi mereka yang ingin merubah warna matanya dalam sekejap, secara temporer. Namun bagaimana jika ada yang ingin merubah warna matanya secara permanen?
Merubah warna mata secara permanen kini dapat dilakukan dengan mudah. Sebuah penelitian yang telah berlangsung selama 10 tahun oleh Dr. Greg Homer dari Stroma Medical, California, AS, teknologi laser “Lumineyes” terbukti mampu merubah warna mata seseorang dari cokelat ke biru, dimana prosesnya hanya memakan waktu sekitar 20 detik.
Ide mengubah warna mata ini berdasarkan fakta bahwa setiap manusia sebenarnya memiliki dua lapisan iris yang lebih gelap di lapisan depan karena pigmen melanin, dan lebih terang di lapisan belakang. Cara kerja “Lumineyes” adalah dengan mengeluarkan pigmen melanin cokelat dari lapisan atas iris. Dua hingga tiga minggu kemudian, warna cokelat akan berganti biru, warna mata yang dimiliki semua orang, hanya saja tidak terlihat di balik melanin.
Sampai sekarang, teknologi “Lumineyes” baru mampu merubah warna mata dari cokelat ke biru saja, sedangkan untuk warna lainnya masih dalam tahap uji coba. Meskipun dipastikan tidak akan berdampak buruk pada mata pasien, ada baiknya Anda pikirkan lagi untuk mencoba teknologi yang satu ini. (NP)

 
Akses mobile http://m.optikmelawai.com via ponsel anda !
http://www.optikmelawai.co.id/eye_info/lumineyes-merubah-warna-mata-secara-permanen/810/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berikan komentar untuk kemajuan blog ini seterusnya.