Rabu, 11 Juli 2012

Bintik Cokelat Pada Mata, Bahayakah? »

Bintik Cokelat Pada Mata, Bahayakah? »

Bintik Cokelat Pada Mata, Bahayakah?
Sebagian orang mungkin memiliki bintik cokelat pada bagian putih bola matanya. Ada yang menganggap sepele, ada pula yang mengkhawatirkan keberadaannya. 
 
Bintik ini sebenarnya disebabkan oleh melatonin, zat yang sama penyebab munculnya bintik cokelat pada kulit. Ia dapat muncul kapan saja dan meningkat jumlahnya, namun tidak dapat dihilangkan.
 
Sama halnya dengan  bintik di kulit, agar bintik pada mata tidak semakin bertambah, Anda harus melindungi mata dari pancaran sinar UV. Gunakan sunglasses sebagai solusi teraman dan termudah. 
 
Yang harus diwaspadai adalah ketika bintik cokelat tersebut kian bertambah banyak dan membesar ukurannya. Segera konsultasikan dengan dokter ahli, apalagi jika bintik terjadi dalam hubungannya dengan masalah penglihatan. (TR)
Akses mobile http://m.optikmelawai.com via ponsel anda !
http://www.optikmelawai.co.id/eye_info/bintik-cokelat-pada-mata-bahayakah/1123/

3 komentar:

  1. Kista adalah salah satu penyakit yang bisa menyerang siapa saja termasuk kista rahim jadi bagi Anda yang sedang mengalami penyakit yang satu ini alangkah baiknya segera mengobatinya baik dengan cara medis atau non medis Obat Kista Coklat

    BalasHapus
  2. Manfaat Brain Care Capsule Sebagai Obat Sakit Kepala Berat
    Pantangan Makanan Penyempitan Pembuluh Darah Jantung
    Berapa Nilai Batas Normal Asam Urat
    Thank you for providing interesting and good information to read, if please visit our website, we discuss about health information hopefully can help

    BalasHapus

Berikan komentar untuk kemajuan blog ini seterusnya.