Rabu, 06 Maret 2013

Kacamata – Perlindungan pribadi Peralatan Termasuk Kacamata Keselamatan

Kacamata - Perlindungan pribadi Peralatan Termasuk Kacamata Keselamatan
Kacamata - Perlindungan pribadi Peralatan Termasuk Kacamata Keselamatan
Beberapa dekade yang lalu banyak pekerja menertawakan ide memakai alat pelindung diri APD pada pekerjaan. Namun saat ini peralatan ini seringkali diperlukan oleh hukum sebagai waktu teknologi dan hukum telah berubah. Akibatnya tempat kerja saat ini adalah tempat yang jauh lebih aman untuk menjadi. Keselamatan dan Kesehatan UU lulus pada tahun merupakan salah satu hukum utama yang mempengaruhi keselamatan kerja dan memastikan kondisi kerja yang sehat. OSHA menentukan peraturan keselamatan untuk semua bisnis di Amerika Serikat. Keputusan mereka mengatur penggunaan topi keras kacamata keselamatan atau kacamata baja-berujung sepatu harness pakaian pelindung dan lencana radioaktivitas. Tentu saja jenis PPE yang dibutuhkan tergantung pada lokasi industri dan pekerjaan.
Jika Anda bekerja di pekerjaan yang bisa posting ancaman bagi kesehatan Anda OSHA akan memerlukan penggunaan wajib APD dalam beberapa bentuk. Majikan bertanggung jawab untuk melihat bahwa ancaman kesehatan potensial dibahas di tempat kerja. Majikan harus mendidik karyawan tentang bahaya keamanan dan memasok peralatan perlindungan yang diperlukan bersama dengan petunjuk tentang menggunakan APD dengan benar.
Jika Anda mungkin terkena puing-puing terbang di jobsite kacamata keselamatan harus dipakai. Hal ini meliputi segala bentuk bunga api debu atau percikan. Kacamata keselamatan awal tahun -an yang tebal dan tidak terlalu berguna tetapi kacamata pengaman saat ini adalah harus lebih canggih. Lensa bifocal resep dan bahkan dapat diakomodasi dengan kacamata keselamatan saat ini.
Alih-alih plastik aslinya yang lebih mudah untuk istirahat polikarbonat sekarang digunakan. Ini ringan yang modern kacamata keselamatan tahan dampak yang lebih tetapi tidak cukup sejelas jenis asli plastik. Trivex kadang-kadang digunakan untuk kacamata keselamatan karena tahan benturan bahkan lebih tapi cukup mahal. Kacamata keselamatan modern akan melindungi mata Anda jauh lebih baik daripada versi sebelumnya.

http://kacamatakuda007.wordpress.com/2012/09/24/kacamata-perlindungan-pribadi-peralatan-termasuk-kacamata-keselamatan/

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar untuk kemajuan blog ini seterusnya.