Rabu, 06 Maret 2013

Kacamata – Biru Blocker Sunglasses

Kacamata - Biru Blocker Sunglasses
Kacamata - Biru Blocker Sunglasses
Kesehatan mata Anda juga merupakan indikator kesehatan seluruh tubuh Anda. Salah satu kontributor terbesar terhadap penuaan adalah proses oksidasi. Unprotected paparan sinar matahari menghasilkan radikal bebas seperti halnya pestisida knalpot mobil asap rokok dan pembersih rumah tangga.
Menurut Dr Michael dan Marc Rose penulis Simpan Penglihatan Anda adalah Sebuah ketidakseimbangan antara radikal bebas yang diciptakan oleh reaksi oksidasi dan antioksidan yang menetralisir mereka salah satu benang umum sebab dan akibat ini terjalin melalui semua penyakit mata utama dan hampir semua cacat dan penyakit kita kaitkan dengan penuaan.
Sel-sel retina sangat rentan terhadap kerusakan oksidasi karena terkena sinar ultraviolet. Itulah mengapa sangat penting untuk melindungi mata kita dengan kacamata yang memberikan perlindungan UV-A dan UV-B.
Biru Blocker Sunglasses
Cahaya biru terutama merusak retina. Gelombang cahaya biru panjang gelombang – nanometer dari dan gelombang yang memberikan warna langit biru.
Sunglasses yang menawarkan perlindungan dari cahaya biru seperti gelas Noir yang bermanfaat. Kacamata yang berwarna oranye atau kuning blok cahaya biru. Lain lensa berwarna berwarna memungkinkan bagian dari spektrum biru melalui. Namun tidak dianjurkan bahwa Anda mengemudi dengan kacamata cahaya biru.
Jenis kacamata juga membantu mengurangi silau dan tidak membuat gelap dunia – sehingga hal-hal yang tampak lebih terlihat karena kecerahan.
Mereka dapat dipakai sebagai
membungkus kacamata yang cocok di gelas biasa
gaya frame teratur sebagai
kacamata Anda
clip ons
Anda dapat membeli kacamata cahaya biru di toko lokal optik atau melalui katalog khusus. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut atau melihat pilihan kacamata blocker biru klik di sini

http://kacamatakuda007.wordpress.com/2012/11/17/kacamata-biru-blocker-sunglasses/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar untuk kemajuan blog ini seterusnya.