Rabu, 06 Maret 2013

Kacamata – Keuntungan dari Anti-Reflective Coating Untuk Lensa Kacamata


Mendapatkan lapisan anti-reflektif diterapkan pada lensa Anda adalah pilihan yang cerdas. Lensa plastik umumnya digunakan dalam gelas atau kacamata biasanya mengirimkan hanya dari cahaya yang tersedia untuk mata. Sisanya cahaya sering terhalang oleh refleksi pada lensa.
Anti-reflektif coating merupakan lapisan optik yang diterapkan pada permukaan lensa kacamata atau kacamata untuk meningkatkan efisiensi di mana cahaya biasanya akan hilang karena refleksi. Ini pada awalnya diciptakan untuk mengurangi refleksi pada lensa kamera dan kini juga digunakan untuk meningkatkan visi jutaan orang yang memakai kacamata atau kacamata hitam.
Beberapa alasan banyak orang telah memutuskan untuk memiliki lapisan anti-reflektif diterapkan pada gelas
atau kacamata hitam adalah
  • Sementara itu meningkatkan transparansi juga mengurangi refleksi dalam gelas atau kacamata memperbaiki penampilan mereka.

  • Itu membuat lebih mudah untuk gelas atau pemakainya kacamata untuk memiliki kontak mata langsung dengan orang lain tanpa pandangannya mengenai terhalang oleh refleksi.

  • Dengan mengurangi silau itu membuat visi yang lebih jernih dan tajam daripada yang mungkin jika lensa tidak dilapisi.

  • Ini meningkatkan keselamatan mengemudi dengan memungkinkan driver untuk fokus di jalan tanpa gangguan dari lampu depan dan lampu jalan.
  • Ini mengurangi kelelahan mata
  • bagi orang-orang yang menggunakan komputer sering dengan mengurangi silau dari layar komputer.

  • Ini mengurangi kelelahan mata bagi orang-orang yang bekerja di kantor dengan mengurangi silau overhead yang dapat disebabkan oleh pencahayaan alami sering ditemukan di kantor-kantor.

  • Ini meningkatkan kualitas lensa dan juga memperpanjang masa pakai baterai dengan menyediakan daya tahan dan ketahanan terhadap air kotoran panas dan goresan.
Ada berbagai jenis lapisan anti-reflektif. Kualitas terbaik anti-reflektif pelapis kedap air karena lapisan hidrofobik yang mencegah bintik-bintik air dari pengembangan pada lensa. Lapisan hidrofobik yang sama membuatnya lebih mudah untuk membersihkan lensa tanpa merusak mereka. Satu lapisan anti-reflektif coating mungkin termasuk adalah lapisan oleophobic. Lapisan oleophobic membuat lensa tahan terhadap minyak yang secara alami dibuang melalui kulit atau pelembab Anda mungkin mengenakan. Lapisan ini juga membuat lebih mudah untuk membersihkan noda dari lensa Anda.
Mendapatkan lapisan anti-reflektif diterapkan pada lensa Anda adalah pilihan yang cocok karena mereka mengurangi refleksi pada kacamata atau kacamata hitam dan meningkatkan daya tahan lensa Anda. Keuntungan tambahan adalah kurang kelelahan mata kelelahan mata kurang visi yang lebih baik kontak mata yang lebih baik dan mengemudi lebih aman.
About these ads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar untuk kemajuan blog ini seterusnya.